antara kisah nyata dan Film

hae…waktunya rileks itu..waktunya untuk ngobrol mengenai perjalanan hidup..
tau gak kalian..kalau setiap nonton film yang mengenai hidup, teman, cinta, ataupun persahabatan, entah kenapa pasti kefikiran kok mereka hidupnya bisa sekeren itu yak *eh kayaknya hanya aku yang mikir kayak gini..

tapi ini beneran loh..yang ada dibenak ku..mereka itu hidupnya antara susah dan senang itu seakan gimana gitu..
contoh aja neh film 5cm (yang katanya diangkat dari kisah nyata) pasti semuanya udah pada nonton..kalau yang belum buruan nonton setelah baca ocehan aku ini..

*maaf bukan promosi..
difilm ini mengisahkan persahabat 5 orang..4 laki dan 1 perempuan…mereka berteman sampai segede itu…dan masih berteman..dan paling aku merasa hidup mereka menyenangkan pas mereka diatas mobil yang secara bergantian ngomong kata-kata bijak contohnya “Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja…” seakan-akan semangat hidup itu ada dan terus terbakar…tapi setelah selesai nonton kembali ke kebiasaannya..gak punya semangat dan bla..bla *ini aib 😐

ini perbedaannya kisah nyata dan film..difilm itu apapun seperti semuanya itu yah seperti itu… *duh..
tapi kalau dikisah nyata malah bertolak belaka…mana sempat pas jalan sama teman-teman trus ngomong “cinta..cinta penderitaan tiada akhir” yang ada malah ngaco sendiri…eh tapi kalau ada dari kamu yang pernah kayak gitu.. mungkin hidupnya kayak difilm-film

so..mau itu film ataupun kisah nyata gak ada bedanya..kalau dinikmati dan dilakukan dengan tulus.. 🙂

sekian~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s